Laman

Rabu, 16 Maret 2011

Cara Mengenali Pria Serius dalam Asmara

Anda para wanita pasti seringkali bertanya pada diri sendiri tentang seberapa seriuskah pasangan anda menjalani hubungan asmara bersama anda. Untuk menjawab hal tersebut, anda pun pasti mencoba bertanya kepada teman-temannya.

Nah, selain bertanya, langkah berikut akan membantu anda mengidentifikasi keseriusan si dia dengan hubungan itu, seperti dikutip dari what women today.

Saat menonton
Terkadang anda akan menitikkan air mata disaat menonton film romantis percintaan atau acara tv yang menyedihkan. Nah, coba perhatikan isyarat halus yang diberikan pasangan pada Anda. Jika dia menggenggam tangan anda atau meletakan lengannya di bahu anda, maka itu menunjukan adanya koneksi keintiman.

Saat bersama
Biasanya, jika seorang pria meletakan tangan di bahu anda, maka itu menunjukkan bahwa anda ialah miliknya. Dan bila tangannya melingkar di pinggang, itu menunjukkan ia ingin menjaga anda.

Mengeluarkan uang
Jika sang kekasih sering dengan dia tiba-tiba membayarkannya belanjaan anda ataupun bon saat sebuah resto, maka bisa jadi tidak hanya ingin berbagai emosional, tetapi juga soal ekonomi dengan anda.

Konsisten berperilaku manis
Hal-hal yang manis akan selalu dibuatnya untuk menyenangkan hati anda, itu bertanda bahwa dia memperhatikan anda. Apalagi, jika sikap manis tersebut tetap dilakukan setelah sekian lama menjalin hubungan asmara. Hemm, tentu itu pertanda bahwa dia tulus dan menginginkan hubungan yang serius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar