Laman

Jumat, 24 Juni 2011

Akhiri Perselingkuhan, OK!!!


Terkadang perilaku selingkuh menjadi sebuah kebiasaan, sehingga sekalipun telah mengetahui bahwa yang dilakukan ialah salah namun akan terus dilakukan. Biasanya, perilaku tidak setia itu dilakukan oleh pria ketimbang wanita.

Meski cenderung sulit, seseorang harus berusaha untuk mengakhiri kebiasaan buruk tersebut guna mendapati kehidupan asmara yang lebih baik bersama kekasih ‘sejati’. Nah, seperti dikutip dari Yourtango, berikut tips untuk mengakhiri perselingkuhan.

Tidak bertemu muka
Mulailah dengan tidak bertemu kekasih gelap Anda. Jika bisa, akhiri hubungan Anda dengannya secepat mungkin. Namun, jika merasa berat, maka Anda dapat melakukannya lewat telepon, SMS atau bahkan hilang kontak sama sekali.


Ajak Pasangan
Anda harus lebih sering mengajak pasangan resmi dalam aktifitas Anda. dengan begitu, Anda akan seakin dekat dengannya dan mulailah untuk membangun kekuatan Cinta Anda dan pasangan.

Ubahlah sifat lama
Yakinkan diri Anda bahwa selingkuh ialah keburukan yang tidak perlu dilakukan dan tutuplah segala rung yang memungkinkan terjadinya perselingkuhan.

Keputusan sudah bulat
Yakinkan diri dan mantan selingkuhan Anda bahwa hubungan yang dijalin sudah benar-benar berakhir. Berikan alasan yang dapat diterima walaupun itu menyakitkan. Jujurlah bahwa Anda mengakhiri hubungan ini untuk menyelamatkan rumah tangga dan minta si selingkuhan agar tidak lagi menghubungi ataupun menganggu Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar