Laman

Jumat, 24 Juni 2011

Tanda-tanda Pria Jatuh Cinta


Jatuh cinta memang berjuta rasanya entah itu bagi cewek maupun cowok. Namun untuk mengartikan bahwa si Dia memiliki perasaan special kepada Anda terhitung gampang-gampang sulit. Untuk itu, Anda mesti mempelajari sinyal yang dia tunjukan kepada Anda melalui bahasa tubuh yang dia berikan.

Nah, seperti diungkap Askdanandjennifer, berikut beberapa cara untuk membacanya sinyal bahwa Dia menginginkan Anda:

Baca kontak matanya
Mata adalah jendela jiwa. Jadi, Baca kontak matanya dengan seksama semua rahasia itu bisa terpancar dari matanya. JIka mereka tidak melihat secara dalam ke mata Anda, dan justru menunjukkan rasa malu maka berarti dia tidak terlalu tertarik dengan Anda. Namun, jika ia menatap Anda secara mendalam ke mata Anda seakan memancarkan sesuatu pesan, kemungkinan besar dia terpikat dengan Anda.


Sering memberikan sentuhan 
Jika dalam keseharian dia selalu berusaha untuk menyentuh Anda dengan sebuah sentuhan ringan, maka kemungkinan besar Dia memiliki ketertarikan dengan Anda. Bisa jadi, dia juga akan membuat alasan dengan mengutarakan bahwa ada kotoran di baju Anda sehingga mereka dapat menyentuh Anda.

Terfokus pada Anda
Dia akan selalu memperhatikan segala yang berhubungan dengan Anda. Misalnya, dia akan menjadi pendengar setia ketika anda berbicara. Namun ketika dia lebih memilih berbicara dengan teman-teman mereka atau memainkan ponsel maka itu tanda dia tidak tertarik dengan Anda.

Senyum
Dia pasti akan memberikan senyum terbaiknya kepada Anda ketika kalian saling menatap. Dan ketika dia anda melemparkan sebuah lelucon, maka dia akan langsung merespon dengan sebuh tawa kecil yang manis. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar